Sertifikasi ISO 9001 : 2015

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

PT. Mintec Abadi berkomitmen untuk menjaga kualitas pelayanan usaha jasanya, mulai dari Pemboran Eksplorasi Batubara sampai dengan kualitas hasil Pengujian Laboratorium Mekanika Batuan PT. Mintec Abadi Site PT. Kideco Jaya Agung, dan Pengawasan Pertambangan.

Pada tanggal 28 – 29 Juni 2018, PT. Mintec Abadi telah melaksanakan Audit Sertifikasi ISO 9001:2015 oleh Lembaga Sertifikasi TUV NORD Indonesia, dengan lingkup tersertifikasi manajemen mutu untuk pekerjaan “Provision of Coal Exploration, Geological Drilling, Rock Mechanics Laboratory Testing, Geophysical Logging, Geological Model Services, and Miing Services.”

Adapun pada Rapat Penutupan Audit Sertifikasi pada tanggal 29 Juni 2018, dinyatakan oleh Lead Auditor : Bapak Sudarmadji, dan Auditor : Bapak Tubagus Dodi Fadiat Maksum, bahwa PT. Mintec Abadi direkomendasikan untuk memperoleh Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu.

Dengan diperolehnya Sertifikat ISO 9001:2015, Harapannya dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap usaha jasa dari  PT. Mintec Abadi secara umum, dan secara khusus dapat meningkatkan kinerja mutu Karyawan PT. Mintec Abadi dari seluruh lingkup usaha jasa yang dikerjakan oleh PT. Mintec Abadi.